You are here
Tanda Tangan Kesepakatan Petisi Stop Narkoba,  Gann Pali, Pemkab PALI dan Kepolisian DAERAH 

Tanda Tangan Kesepakatan Petisi Stop Narkoba, Gann Pali, Pemkab PALI dan Kepolisian

PALI, MS – Guna menekan angka penyalah gunaan narkoba, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (Gann) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), melakukan kegiatan Penanda tangan petisi tentang kesepakatan katakan tidak untuk narkoba.

Dikakan Ketua DPC Gann Pali,  Yulianto SH. M. Si berterima kasih kepada Pemkab Pali dan Gann Sumsel, serta Wakil Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, yang telah menyempatkan hadir di Bumi Serepat Serasan.

“Bukan hanya kegiatan penanda tangan saja, DPC gann pali melakukan kegiatan lainnya, seperti sosialisasi tentang bahaya narkoba, dengan mengundang anak SMA dan SMP, serta penampilan Band Akustik dari Gapala PALI, ” ucapnya, Senin (17/11/2018).

Dia mengungkapkan setelah dilantik beberapa waktu yang lalu, gann pali telah melakukan sosialisasi keseluruh sekolah SMA dan SMP di kecamatan Talang Ubi, bekerja sama dengan Komunitas 7 Pilar, dan melakukan sosialisasi kedesa – desa tentang bahaya narkoba.

“Dengan adanya kehadiran organisasi ini, bisa menekan angka penyalah gunaan narkoba, serta mencoba mencegah generasi muda agar tidak mengguna narkoba, sebab narkoba biasanya menyerang generasi muda kita, ” tuturnya.

Dalam satu hari DPC gann Pali lakukan dua kegiatan,  Penandatangan Petisi Kesepakatakan tentang Narkoba,  dan Sosialisasi Bahaya Narkoba serta Penampilan Band Akustik dari Gapala Pali.  (yeng)

 

Related posts

Leave a Comment