You are here
KLA KAB LAHAT 2021 OPTIMIS RAIH PREDIKAT PARATAMA DAERAH HEADLINE 

KLA KAB LAHAT 2021 OPTIMIS RAIH PREDIKAT PARATAMA

LAHAT, MS – Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah Hambali, SH.MM menyampaikan Kabupaten Layak Anak ini menjadi tugas dan tanggung jawab bersama seluruh OPD.

“Kabupaten Layak Anak (KLA) ini merupakan program kegiatan Nasional dengan target pada tahun 2030 tercapai Indonesia Layak Anak/Idola,” katanya dirapat evaluasi tim gugus tugas KLA, di ruang rapat Bapenda, Rabu (11/11/20).

Proses penilaian KLA akan dimulai pada bulan Januari 2021, untuk itu Kabupaten Lahat minimal harus mendapatkan point 500 sampai dengan 600.

” Saya percaya bahwa kita pasti bisa mewujudkan predikat Pratama, bahkan jika memungkinkan Lahat mencapai predikat Madya,” harapnya.

Ketua Tim Gugus Tugas Kota Layak Anak Kabupaten Lahat Sekaligus Plt Kepala Bappeda Kabupaten Lahat Ir Nazarudin Effendi MT mengatakan dengan rapat evaluasi yang dilaksanakan target yang di berikan kepada anggota tim gugus tugas kota layak anak dapat tercapai untuk mencapainya membutuhkan perjuangan dan kerjasama dari seluruh tim OPD di Kabupaten Lahat ini.

“Satgas dari tim gugus tugas KLA sudah bekerja dan anggaran yang sudah berjalan, dalam waktu tiga bulan penilaian sudah berjalan dan tim dan OPD harus bergerak dengan cepat,” tuturnya

Sekretaris Tim Gugus Tugas sekaligus Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lahat Nurlela SAg MM menerangkan rapat ini mengeavaluasi sejauh mana pemenuhan-pemenuhan indikator sesuai komisioner yang sudah di bagikan kepada seluruh tim gugus kota layak anak.

“Diharapkan semua tim sudah mulai dan siap untuk melaksanakan tugas untuk pencapaian nilai yang sesuai dengan harapan kita,” harapnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment