oleh

Tiga Perwira Polres OKU Timur di Rotasi

OKUTIMUR, MS – Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada tiga perwira dilingkungan Polres OKU Timur, Senin (30/5/2022).

Tiga perwira tersebut diantaranya, Kasat Binmas Polres OKU Timur sebelumnya dijabat AKP Tukiarsi mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres OKU Timur. Sedangkan untuk jabatan lamanya digantikan AKP Sumartono SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres OKU Selatan Polda Sumsel.

Selanjutnya, Kapolsek Urban Martapura Polres OKU Timur Polda Sumsel sebelumnya dijabat Kompol Rio Artha Liwih SH, SIK, MSI mendapatkan promosi sebagai Kasiintelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Sumsel, sedangkan jabatan lamanya digantikan Kompol Tamimi SH MM yang sebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga SPK 2 SPKT Polda Sumsel.

Kemudian Kapolsek Madang Suku I Polres OKU Timur Polda Sumsel yang sebelumnya dijabat AKP Rama Yudha digantikan kepada AKP Hisanul Baroya Syahputra SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur I Subbidpenmas Polda Sumsel. Sedangkan AKP Rama Yudha menduduki jabatan baru sebagai Paur 3 Subbidpenmas Polda Sumsel.

Para Personel Yang Melaksanakan Sertijab Berdasarkan KEPUTUSAN KAPOLDA SUMSEL.
NOMOR :KEP/203/V/2022 TGL 14-5-2022.
Dan Nomor : ST/354/V/2022. TGL 20-5-2022.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH, SIK, MM dalam sambutanya mengatakan, proses pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manejemen sumber daya manusia dalam organisasi.

Proses pergantian jabatan dilingkungan polri harus terus dilakukan untuk menunjang operasional Kepolisian serta terbangunnya organisasi Kepolisian yang semakin baik dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi dan juga pembinaan karir Perwira dalam tubuh internal Polri.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta langkah langkah terobosan inovasi positif atas kinerja selama bertugas di Polres OKU Timur dinilai sudah cukup baik dan prestasi yang membanggakan karena telah memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur,” katanya.

Dikatakan, sudah cukup banyak perubahan dan terobosan yang diperbuat oleh pejabat lama. “Kepada Pejabat yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama dan segera menyesuaikan diri kenali wilayah dan tugas baru yang diemban,” pungkasnya. (Boy)

News Feed