oleh

Tim ASN OKU Timur Lolos Semifinal, Wabup Yudha Beri Semangat ke Pemain

OKUTIMUR, MS – Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH memberikan semangat kepada tim Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten OKU Timur yang berlaga di turnamen Bupati Lahat CUP 2024.

Bahkan orang nomor dua di Bumi Sebiduk Sehaluan itu mengunjungi langsung homestay tempat tim ASN Kabupaten OKU Timur menginap.

Kedatangan Wakil Bupati OKU Timur tentu menambah semangat para pemain tim ASN Kabupaten OKU Timur yang telah masuk semifinal dan akan bertanding melawan ASN Lubuk Linggau.

“Saya berharap ASN OKU Timur dapat memberikan penampilan terbaik pada semifinal melawan Lubuk Linggau,” kata Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha yang juga manager Tim ASN OKU Timur.

Diberitkaan sebelumnya, berpartisipasi di Bupati Lahat Cup Tahun 2024, Tim ASN Pemkab OKU Timur berhasil memuncaki klasemen Grup A setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Tim ASN Lahat dengan skor 4-1, pada Jum’at, 10 Mei 2024 kemarin.

Bertanding di Stadion Gelora Serame Lahat, Novan Joffean berhasil mencetak hatrick yang memukau dalam kemenangan ini.

Pada babak pertama, Tim ASN OKU Timur tampil menekan lawan, gol pertama dibuka oleh Hendry dengan nomor punggung 24 pada menit ke 10.

Berselang 10 menit berikutnya Novan Joffean dengan nomor punggung 81 berhasil menggandakan skor menjadi 2-0. Menjelang berakhirnya babak pertama, Novan Joffean kembali memukau dengan aksinya yang berhasil membobol gawang lawan, skor menjadi 3-0 hingga pluit babak pertama berakhir.

Memasuki bawak ke dua, gawang Tim ASN OKU Timur berhasil dibobol oleh Tim ASN Lahat pada menit ke 46. Mencoba tampil menekan, Tim ASN Lahat tampak kesulitan menembus pertahanan dari Tim ASN OKU Timur.

Memasuki menit terakhir, Novan Joffean kembali mencetak gol, skor bertambah menjadi 4-1 hingga berakhirnya babak ke dua.

Dengan berakhirnya pertandingan, Tim ASN OKU Timur berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A.

Sebelumnya di tempat yang sama, Tim ASN OKU Timur juga berhasil menaklukkan Tim ASN Muara Enim dengan skor 1-0 melalui titik putih pinalti.

“Sore ini kita bertemu dengan ASN Lubuk Linggau di Semi Final, mohon doa nya,” ucap Wabup Yudha. (Boy)

News Feed