You are here
Bupati Tinjau Lapangan Road Race DAERAH 

Bupati Tinjau Lapangan Road Race

Bupati Tinjau Lapangan Road Race

PALI, MS – Dalam mempersiapkan perlombaan Road Race, yang memperebutkan Bupati PALI Cup 2016, Bupati Ir Heri Amalindo MM, meninjau langsung kelokasi, tempat dimana perlombaan tersebut dilaksanakan, Perlombaan ini diikuti oleh seluruh pembalap, perlombaan ini pertama kali dilaksanakan, di Bumi Serepat Serasan, Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 29 Hingga 30 Oktober Mendatang.

Adapun lokasi Road Race, bertempat di Komplek Komperta Pendopo, Lapangan Gelora November Kecamatan Talang Ubi, Montez Club, yang biasa menggelar ajang balap di Indonesia dipercaya untuk menjadi promotor acara yang bertajuk Road Race Bupati PALI Cup 2016. Komplek olahraga Gelora Nopember Pendopo pun akan disulap menjadi sirkuit.

Ketua Panitia, Benardi Bursyah, S.H, mengatakan kegiatan hanya memperebut Bupati Cup 2016, dan peserta mengikuti sebanyak 350 pembalap dari 4 Provinsi se-Sumbagsel, sesuai perkiraannya, sedikitnya 350 pembalap yang bersedia mengikuti ajang ini. “Kepastiannya akan kita ketahui beberapa hari sebelum ajang dimulai”, ujarnya. Minggu, (09/10/).

Ia menambahkan lintasan balap yang menggunakan gelora nopember tersebut cukup unik dan menantang, apalagi tribun penonton stadion bisa digunakan untuk menyaksikan ajang keahlian menggeber mesin motor tersebut.

“Melihat support dari Kepala Daerah membuat kita sangat antusias dengan ajang ini, karena Pak Bupatinya sendiri sangat serius. Mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin”, terang Beben.

Sementara itu Kabag Humas Protokol Sunardin SH, menerangkan bukan hanya ajang balap motor, selain itu juga bakal dimeriahkan dengan pagelaran wayang kulit selama tiga malam berturut-turut dan festival Barongan.

“Perlombaan ini untuk memperingati hari Sumpah Pemuda. Selain lomba balap motor, Pak Bupati akan menggelar pementasan wayang. Harapannya mengenalkan budaya asli Indonesia kepada para pemuda. Apalagi dalam perwayangankan banyak hikmah yang bisa dipetik,” tutupnya. (Yeng / Humas)

Related posts

Leave a Comment