oleh

Tingkatkan Pertumbuhan Perekonomian, Pemkab Gelar Musrenbang di Dapil 1

LAHAT, MS – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Lahat laksanakan musrenbang di wilayah Dapil 1 dengan tema “meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan daya saing daerah yang didukung perbaikan kualitas infrastruktur dan konektivitas berbasis pemerataan berkelanjutan”. Kegiatan itu bertempat di aula pertemuan Kantor Camat Lahat, Senin (1/2/21).

Musrembang dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, ketua DPRD Kabupaten Lahat, PJ Sekda Lahat, Danramil Kapolsek kepala OPD dan anggota DPRD dapil 1, seluruh Camat Lurah dan Kades di wilayah Dapil 1

Camat kota Lahat Zubhan Awali sampaikan dukungannya atas Musrembang ini demi terwujudnya visi misi dan Bupati dan wakil Bupati Lahat agar berjalannya program pemerintah Kabupaten Lahat bercahaya, Musrembang ini merupakan usulan dari aspirasi prioritas dari desa dan kelurahan untuk pembangunan di Tahun 2022 nanti.

“Semoga melalui musrenbang ini usulan dari masyarakat dapat direalisasikan oleh Pemerintah,” harapnya.

Bupati Lahat Cik Ujang yang membuka secara resmi Musrenbang RKPD Tahun 2021 mengharapkan agar kepala dinas dapat membantu masyarakat Kabupaten Lahat dengan mengunakan anggaran yang dicucurkan oleh APBN, APBD dan CSR.

Di tempat yang sama kepala Bappeda Lahat Feriansyah Eka Putra mengatakan dalam penyusunan pembangunan Tahun anggaran tahun 2022 nanti harus sesuai dengan visi dan misi pemerintah.

“Usulan dari masyarakat ini akan ditampung dan diverifikasi agar dapat terealisasi karena harus sejalan dengan visi misi Pemerintah,” tuturnya.

Diakhiri Musrembang Bupati Lahat Cik Ujang didampingi kepala Bappeda Feryansyah Eka Putra ST MM menerima dokumen usulan yang diserahkan oleh Camat Kota Lahat Zubhan Awali. (nur)

News Feed