oleh

Truk Hantam Minibus, 2 Orang Mengalami Luka

OKU, MS – Truk pengangkut kayu nopol BG 8839 DC yang dikemudikan Heri Setiawan (29) warga desa Rambang Aman, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim menghantam mobil Daihatsu Zebra Nopol H 9011GB sopir bernama Sigit Yudha Kristianto (36) warga Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur, OKU.

Akibatnya Sigit dan anaknya Nathania Nabila Cristine (3) mengalami luka-luka dibagian tangan kanan dan kaki sebelah kanan sehingga harus dibawa ke rumah sakit Antonio.

Tidak hanya itu saja, mobil Sigit mengalami kerusakan yang cukup serius dari depan sebelah kanan hingga sampai ke bodi belakang kanan hancur hampir tak berbentuk akibat kecelakaan tersebut.

Kejadian itu terjadi di Lintas Sumatera tepatnya simpang tiga Masjid islamic Center, Sabtu (16/1/2021) pukul 11.30 WIB.

Sigit yudha kristianto (36) diruang unit gawat darurat (UGD) rumah sakit Antonio Baturaja setelah selesai perawatan mengatakan sebelum terjadi kecelakaan saat anak saya Nathania Nabila Cristine (3) mau berdiri dari tempat duduk disebelahnya. Sambil mengemudi dengan perlahan dirinya menyuruh anaknya agar tetap duduk dari kursi. Namun, secara tiba-tiba dari arah yang berlawanan mobil truk saat dijalan turunan tanpa terelak lagi dari bagian samping kanan mobil truk menghantam bagian depan sebelah kanan.

“Kami kaget truk itu langsung menabrak mobil saya,” ungkapnya.

Heri Setiawan (29) menjelaskan bahwa kendaraan yang dikemudikan oleh Sigit dari arah SPBU usaha bersama melaju kearah Masjid Islamic menabrak bagian samping kanan mobil.

Saat petugas satlantas olah TKP meminta surat menyurat kendaraan beserta SIM kepada sopir truk tersebut tidak bisa memberikan hanya menjawab semuanya dipegang oleh pemilik mobil yang lebih ironinya Heri juga tidak mempunyai KTP.

Akhirnya petugas satlantas polres Oku setelah mencari sumber keterangan dari saksi yang mengetahui kejadian tersebut setelah melakukan pengukuran di TKP langsung mengevakuasi kedua mobil tersebut membawa Heri Setiawan sopir mobil truk kepolres Oku untuk ditindak lanjuti pengembangan lakalantas tersebut. (Andre)

News Feed