oleh

UJI KOMPETENSI KEAHLIAN SMKN 1 DI MULAI PADA 19 FEBRUARI

LAHAT, MS – Ujian nasional semakin dekat, untuk itu para siswa harus mempersiapkan diri, Kepala SMK N 1 Lahat Misniati,S.Pd.M.Si menyampaikan bahwa siswa-siswi yang akan mengikuti ujian nantinya akan melaksanakan serangkaian ujian nasional untuk mengikuti uji kompetensi keahlian yang di mulai pada tanggal 19 Februari 2024 sampai dengan selesai.

Di tambahkanya juga pada pelaksanaan uji kompetensi keahlian tersebut akan mengambil 3 jalur yaitu dunia usaha industri,LSB dan mandiri.

” Secara juknis pelaksanaan uji kompetensi ini di mulai dari awal Januari sampai dengan berakhirnya semester genap sebelum kelulusan,” terangnya.

Setelah di laksanakan serangkaian uji kompetensi maka di lanjutkan dengan penilaian semester genap sebelum penentuan kelulusan bagi siswa-siswinya.

Oleh sebab itu untuk para siswa-siswi yang akan mengikuti ujian nasional maupun ujian akhir semester di harapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik seperti rajin belajar,tetap terus menjaga kesehatan dan tidak banyak begadang.

“Kami berharap siswa-siswi dari SMK N 1 Lahat ini yang telah berhasil mengikuti proses belajar mengajar nantinya dapat terserap di dunia usaha dan industri,berwirausaha ataupun dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi untuk menggapai cita-citanya.”ujarnya

News Feed