You are here
UNDERPASS JADI KOLAM, CIK UJANG AKAN KOORDINASI DENGAN KEMENTRIAN PERHUBUNGAN DAERAH HEADLINE 

UNDERPASS JADI KOLAM, CIK UJANG AKAN KOORDINASI DENGAN KEMENTRIAN PERHUBUNGAN

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama rombongan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Lahat meninjau lokasi underpass yang tergenang air di perlintasan kereta api jalan lingkar desa ulak lebar mangkurat kecamatan Lahat, Senin (12/10/ 20) pukul 15.00

Bupati Lahat berjalan kaki melintas rel pinggiran dinding beton underpass yang menjadi kolam yang berisi air dengan kedalaman 2 sampai 3 meter

“Kalau kondisi air seperti ini bagaimanapun bisa dilalui kendaraan,” kata Cik Ujang.

Selaku Bupati Lahat dirinya akan melakukan koordinasi dengan kementerian perhubungan terkait under pas pula lebar dan perbaikan jalan yang tak dapat dilalui dan tak berfungsi dengan baik.

“Air mengenang seperti ini dikarenakan saluran pembuangan airnya tidak berfungsi sehingga air terlihat seperti kolam bahkan kabarnya masyarakat sekitar memanfaatkan kolam underpass ini menjadi pemancingan,” katanya.

Dalam kesempatan ini bupati lahat langsung meminta kepala dinas PU untuk segera berkoordinasi dengan kementerian perhubungan.

“Supaya jalan propinsi dapat dilalui kembali mengenangnya air seperti kolam ini jelas memutuskan perekonomian masyarakat sekitar yang mana akses jalan tidak bisa dilalui atau mati total,” jelasnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment