You are here
UNMURA Gandeng Politeknik UNILA DAERAH HEADLINE 

UNMURA Gandeng Politeknik UNILA

LUBUKLINGGAU, MS – Universitas Musi Rawas (UNMURA) terus mengembangkan dan meningkatkan kualitasnya dengan menjalin kerja sama kepada pihak manapun, terkhusus pada bidang ilmu terapan dan pertanian.

Untuk pengembangan dan peningkatan SDM dosen dan mahasiswa, perguruan tinggi harus melakukan kolaborasi pendidikan melalui berbagai kegiatan.

Paling anyar UNMURA menggandeng UNILA melalui Politeknik Negeri Lampung mengadakan kegiatan “the first internasional conferense on agriculture and applied science”.

“Kegiatan konferensi ini banyak sekali manfaatnya bagi UNMURA seperti ajang promosi fakultas, selain itu hasil riset dosen UNMURA baik yang sudah di patenkan ataupun sebagai referensi riset dosen UNMURA. Selain ajang promosi kegiatan ini juga menjadi tahap awal dalam membangun kerja sama yang baik antar dosen dan dosen, kerja sama antar institusi di skala nasional dan internasional,” jelas salah seorang Dosen Unmura, Zaini Amin.

Kegiatan seminar ini di selenggarakan pada 19 November 2020 secara virtual (zoom metting) dengan tema contribution of applied science and agriculture for social prosferity di atau kontibus ilmu terapan dan pertanian untuk kesejahteraan sosial.

“Semoga kegiatan ini dapat terselenggara dan berjalan dengan lancar serta bermanfaat bagi perkembangan kedua pihak,” pungkasnya. (dhia)