oleh

Valentino Rossi Pesaing Kuat Marquez

BARCELONA, MS – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menegaskan saat ini dirinya dan rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memiliki hubungan baik. Marquez dan Rossi memang sempat dikabarkan tidak memiliki hubungan baik pascainsiden di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada MotoGP 2015.

Namun pada 2016, aksi jabat tangan antara dua rider asal Eropa tersebut di GP Spanyol telah membuktikan bahwa saat ini keduanya memiliki hubungan yang baik-baik saja. Kendati demikian, Marquez tidak menampik dirinya dan Rossi bersaing ketat dalam perebutan gelar juara MotoGP 2016.

Meski begitu, di akhir musim 2016, Marquez berhasil membuktikan dirinya lebih unggul ketimbang The Doctor –julukan Rossi– dan sukses meraih gelar juara MotoGP 2016. Bagi Marquez, raihan itu merupakan gelar juara ketiganya di MotoGP.

“Dengan Valentino, kami memiliki hubungan profesional. Seharusnya memang seperti itu,” jelas Marquez, mengutip dari Sport.es, Minggu (20/11).

“Di atas lintasan, saya bersaing ketat dengan Valentino pada musim ini. Semua berjalan ketat dan saya memenangkannya. Saya dapat tampil lebih konsisten,” tandasnya. (Ok/In)

News Feed