oleh

Wabup Peringati Nuzul Qur’an di Masjid Baitul Makmur

LAHAT, MS – Bertempat di Masjid Baitul Makmur Pemkab Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat bersama Forkopimda peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H/2020 Masehi, Minggu (17/04/2022).

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat atau yang mewakili, Kajari Lahat atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Agama Sekda Lahat Chandra SH MM, Kakamenag, Staf Khusus Bupati, Asissten, Ketua NU Lahat, Ketua MUI, Ketua Baznas, jajaran OPD dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini, sekarang bersama sama memperingati Nuzul Qur’an tahun 1443 H/2022 M, untuk mengingatkan kembali pada semua yang hadir disini mengenai peristiwa penting yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW 14 abad yang lalu, dimana salah satu sisi penting yang mesti terus direalisasikan dalam kehidupan sehari hari.

Dengan peringatan Nuzul Qur’an ini Wakil Bupati Lahat mengajak para jama’ah yang hadir untuk bumikan Al-Qur’an di Kabupaten Lahat melalui setiap Rumah Tangga, Desa, Kelurahan, Masjid, Majelis Taklim, Rumah Tahfizh, madrasah untuk menjadikan Lahat Bercahaya dan Barokah.

“Marilah bersama-sama mengambil hikmah Nuzul Qur’an ini, semoga kegiatan yang kita laksanakan pada malam hari ini mendapat Ridho Allah SWT,” harapnya. (nur)

News Feed