oleh

Wako Pastikan Kesiapan HUT Linggau

Wako Pastikan Kesiapan HUT Linggau

LUBUKLINGGAU, MS – Memasuki usianya ke 19 Tahun yang jatuh pada Sabtu (17/10) Kota Lubuklinggau terus berbenah. Berbagai pembangunan infrastruktur berskala besar yang jadi poin dan dasar kebutuhan warga terus dilaksanakan.

Bahkan untuk memastikan progres pembangunan berjalan maksimal, perayan HUT Pemkot Lubuklinggau bakal diperingati dengan sederhana namun sarat makna.

Berbagai persiapan pun tengah dilakukan mulai dari kesiapan gedung paripurna DPRD hingga progres pembangunan halaman Gedung Olahraga (GOR) Megang yang diharapkan bakal menjadi landasan parkir helikopter Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Selasa (13/10) Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe didampingi Sekda Kota Lubuklinggau, Rahman Sani dan Kadis PUPR Kota Lubuklinggau, Achmad Asril Asri meninjau langsung progres pembangunan ruang paripurna DPRD Kota Lubuklinggau dan GOR Megang.

“Persiapan untuk HUT Kota Lubuklinggau sudah 80 persen, namun mengingat saat ini tengah pandemi Covid peringatan HUT pun akan kita laksanakan sesederhana mungkin. Hanya paripurna istimewa,” ujar Nanan.

Namun usai paripurna istimewa sebagai puncak peringatan HUT Kota Lubuklinggau, juga akan dilakukan peninjauan kawasan wisata terpadu bersama Gubernur Sumsel, Herman Deru.

“Mudah-mudahan saja halaman GOR Megang yang saat ini sudah hampir rampung dikerjakan dengan ukuran 40 meter dikali 150 meter bisa jadi landasan helikopter Gubernur, Herman Deru untuk mendarat. Dan kalaupun tidak memungkinkan kita siapkan dua alternatif lain yakni di bandara Silampari,” tambahnya. (dhia)

News Feed