oleh

Walikota Lakukan Pelantikan CPNS dan PPPK Jabatan Fungsional Guru

PAGARALAM, MS – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni meresmikan 36 Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 73 Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Tahap I Tahun Anggaran 2021.

Pelantikan itu dilakukan di Gedung Aula SD Negeri 74, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Jumat (1/4/2022).

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada CPNS dan PPPK Tahap I yang dilantik.

“Semoga kalian dapat menjalankan tugas sebagai ASN dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Karena sebelum sampai pada tahap pelantikan ini tentunya kalian semua telah berjuang dalam rangkaian seleksi yang cukup ketat,” kata Walikota.

Diakhir sambutannya, Walikota mengingatkan kepada CPNS dan PPPK yang berasal dari luar Daerah untuk dapat segera mengurus perpindahan KTP Kota Pagar Alam, karena sesuai dengan Permenpan RB No. 27 Tahun 2021 Pasal 52 menyebutkan bahwa semua wajib mengabdi dan tidak pindah minimal 10 tahun dari Pemerintahan Daerah. “Apabila masih mengusulkan pindah maka dianggap mengundurkan diri sebagai ASN,” tegasnya.

Selanjutnya Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap sejumlah Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Struktural dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun 2022, bertempat di Gedung Serbaguna SD Negeri 74, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Jum’at (01/04/2022).

Melalui pelantikan tersebut, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni berharap kepada seluruh Pejabat yang dilantik, semoga dapat memperbaiki kinerja Pemerintah Daerah, terutama dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Pada kegiatan ini turut hadir Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Perwakilan Sekretariat DPRD, Seluruh Kabag dan Seluruh Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. (len)

News Feed