oleh

Walikota Palembang Sidak Kantor Camat Gandus

PALEMBANG, MS – Sidang dadakan (Sidak) Walikota Palembang Harnojoyo membuat pegawai Kantor Camat Gandus kelabakan. Pasalnya, tanpa sepengetahuan, Harnojoyo mendatangi Kantor camat Gandus untuk Melihat langsung Pelayanan di kecamatan Gandus, Jumat (10/2/2017).

Kedatangan mendadak orang nomor satu Kota Palembang ini membuat pegawai kecamatan kocar-kacir merapikan isi kantor Camat. Inspeksi yang dilakukan Harnojoyo tersebut bukan yang pertama kalinya di lakukan di kantor kelurahan maupun kantor kecamatan, hal ini dilakukan untuk melihat langsung pelayanan dan kehadiran para Pegawai di lingkungan pemerintah kota palembang.

Sidak tersebut dilakukan Harno sebelum menghadiri kegiatan rutin Safari Solat jumat bersama masyarakat di masjid Nurul Huda jalan sungai lancak kelurahan pulokerto. Saat berada di Kantor Camat tersebut, Harno langsung melihat satu persatu semua ruangan yang ada, dan juga melakukan pemeriksaan terhadap absensi pegawai kelurahan.

Dikatakan Harnojoyo, meskipun camat sedang keluar kota untuk mendampingi istri nya yang lagi berobat, pelayanan di Kecamatan Gandus tetap berjalan dengan baik, absensi pegawai juga bagus, karena seluruh pegawai hadir. Meskipun ada yang belum sempat mengisi absensinya karena kesibukan saat melayani masyarakat.

“Kantor camat merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan apabila nantinya ditemukan pegawai yang malas-malas akan kami sanksi baik teguran maupun tertulis hal ini untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat selain itu juga kedisiplinan seorang PNS maupun non PNS (honor),” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Gandus Avrizal Kurniawan merasa bersyukur bahwa di pagi menjelang siang ini Walikota Palembang dapat menyempatkan diri berkunjung di Kantor Camat Gandus untuk melihat pelayanan serta kehadiran para pegawai di kecamatan.

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sesuai instruksi Pak Wali, ini salah satu wujud kepedulian kami dalam melayani masyarakat kususnya ke kecamatan Gandus serta untuk mewujudkan Palembang Emas 2018,” pungkas Avrizal kurniawan. (za/rill)

News Feed