You are here
Warga Berharap Dana Desa Memiliki Azas Manfaat BENGKULU HEADLINE 

Warga Berharap Dana Desa Memiliki Azas Manfaat

BENGKULU SELATAN, MS – Warga Desa Muara Pulutan, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan berharap agar dana desa (DD) dapat dipergunakan secara benar dan memiliki azas manfaat. Hal itu diungkapkan pada saat rapat Kearipan Lokal ini dilaksanakan di Balai Desa Muara Pulutan, Selasa (13/2/2019).

Hadir pada kesempatan itu Ketua Badan Pemusyawatan Desa (BPD) beserta anggotanya, tokoh masyarakat dan puluhan warga Desa Muara Pulutan.

Dalam sambutanya Kepala desa (Kades) Muara Pulutan Gunlisdi mengatakanbila ada kritik dan masukan yang sifatnya untuk kemajuan untuk pembangunan Desa Muara Pulutan, pihaknya siap menerima. “Saya beserta perangkat siap menerima masukkan yang sifat untuk kemajuan Desa Muara Pulutan,” ungkapnya.

Sementara, salah satu warga Muara Pulutan berharap agar dana desa dapat bermanfaat untuk seluruh warga desa. “Ya, kalau bisa pembangunan baik itu fisik maupun dibidang pemberdayaan dapat berguna untuk masyarakat banyak,” ungkapnya.

Ketua BPD Amlan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berpikir positif dalam memajukan Desa Muara Pulutan.

“Mari kita memajukan desa dengan cara sama-sama berbenah. Karena dengan prinsip kita membangun bersama-sama, tentu akan lebih mudah merencanakannya, mengerjakannya dan pada akhirnya tentu akan mencapai hasil yang maksimal. Dan hasilnya bisa kita rasakan secara bersama-sama,” tutupnya. (bajul)

Related posts

Leave a Comment