oleh

Warga Sepakat Nansuko Tuntaskan PR Pembangunan

LUBUKLINGGAU, MS – Warga Kelurahan Jogoboyo sepakat mendukung H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (Nansuko) untuk lanjutkan periode kepemimpinan guna menyelesaikan PR pembangunan di Lubuklinggau.

Salah satu warga Kelurahan Jogoboyo Gunawan mengekspresikan rasa kagumnya akan pesatnya pembangunan Lubuklinggau lima tahun ini.

“Lima tahun terakhir Lubuklinggau ramai dikunjungi tokoh nasional dan sangat sering menyelenggarakan event kelas nasional hingga mancanegara, ini bukti kemajuan Lubuklinggau. Tak hanya itu puluhan investor datang ke kota ini menanamkan modal, makanya tanpa ragu ia bersama masyarakat Kelurahan Jogoboyo sepakat untuk melanjutkan pembangunan,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Calon Eakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, Sulaiman Kohar yang akrab disapa Suko mengatakan Nansuko perlu menang dalam pilkada nanti untuk melanjutkan pembangunan.

“Pembangunan bisa maksimal dilakukan disegala lini minimal 2 periode (10 tahun).Periode pertama memang telah banyak yang kita lakukan, namun berikan kesempatan 1 periode lagi kalau mau lihat Lubuklinggau lebih dari saat ini,” janjinya.

Dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemkot Lubuklinggau, melakukan pembangunan tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Perlu diketahui kalau Linggau tidak punya sumber daya alam (SDA) yang mumpuni, makanya Nansuko putar otak dalam pembangunan di periode pertamanya.

“Alhamdulillah walaupun belum sempurna namun sangat lah memuaskan dan rakyat dapat menilai serta menikmatinya sendiri, meskipun SDA kurang, APBD pas-pasan namun kita telah buktikan kita mampu membawa Lubuklinggau lebih baik,” tegasnya.

Rumah sakit, Mall, dan infrastruktur jalan yang kita bangun itu wujud dedikasi Nansuko dalam pembangunan infrastruktur. “Sedangkan pembangunan nonfisik nya yaitu program umroh dan bantuan pembangunan untuk seluruh masjid di lubuklinggau , karena kita menilai pembangunan moral itu harus dimulai dari masjid agar nilai-nilai religius dapat kembali tumbuh di masyarakat,” tukasnya. (dhiae)

News Feed