oleh

Warga WNA Tewas Dikamar Hotel

Korban Yunusov Abduvokhid yang ditemukan tewas dikamar hotel.
Korban Yunusov Abduvokhid yang ditemukan tewas dikamar hotel.

PALEMBANG, MS – Yunusov Abduvokhid (47), warga negara asing (WNA) asal Tajikistan tewas di hotel Emilia kamar 208 di kawasan Kecamatan Ilir Barat I, Palambang.

Korban yang juga teknisi Ground Enginer Helikopter Karhutla pertama kali ditemukan pihak manajemen hotel,Kamis (4/8) Pukul 07.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, ditemukan pertama kali mayat korban sekitar pukul 08.30 WIB, petugas Karhutla menerima telepon dari pihak hotel, bahwa tamu dikamar 208 tidak merespon ketika petugas laundry hotel menyapa pada saat menjemput laundry.

Merasa tidak dibuka dan tidak ada jawaban, akhirnya bersama petugas keamanan hotel dan beberapa staf melihat bahwa kondisi yang bersangkutan sudah tidak bernafas. Diduga korban meninggal lantaran menderita sakit jantung.

Melihat hal itu, pihak manajemen hotel membawa jenazah ke Rumah Sakit RK Charitas. Namun, jenazah kembali dipindahkan ke ruang jenazah RSMH Palembang.

Tak lama kemudian, pihak Identifikasi dan Forensik (Inafis) Polresta Palembang, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dikamar hotel. Obat-obatan milik korban yang ditemukan, selanjutnya diamankan oleh petugas.

Sementara, pihak manajemen hotel maupun rekan Yunusov tidak mau memberikan keterang perihal meninggalnya Yunusov.

Kapolsek Ilir Barat (IB) I, AKP Handoko membenarkan ditemukan mayat dikamar hotel “Kita belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban itu,” tegasnya. (as)

News Feed