You are here
Wawako Bagikan Hadiah Lomba Lagu Daring DAERAH HEADLINE 

Wawako Bagikan Hadiah Lomba Lagu Daring

PRABUMULIH, MS – Setelah sukses mengikuti dan memenangkan kegiatan lomba lagu daring yang ditayang di akun Chanel YouTube Times Sumatera akhirnya panitia penyelenggara menyerahkan hadiah kepada para pemenang.
Penyerahan hadiah berupa tropi, piagam, voucher belanja, voucher menginap, uang tunai dan hadiah hiburan lainnya diserahkan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melalui Wakil Walikota H Andrsianysah Fikri SH.

Bertempat di ruang kerja Wakil Walikota Prabumulih, penyerahan hadiah lomba lagu daring dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke 19 ini berlangsung lancar pada Selasa 02 November 2020.

Adapun peserta yang memenangkan lomba lagu daring tersebut diantaranya, kategori anak-anak juara 1 atas nama Sridevi, juara 2 Mutiara dan juara 3 Tisya. Sedangkan pemenang kategori dewasa juara 1 dimenangka oleh peserta atas nama Yopi, juara 2 Rebica dan juara 3 Chrismaria.

Dalam kesempatan itu, Wawako H Andiansyah Fikri SH mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah lolos sebagai pemenang dalam lomba yang diselenggarakan oleh Komunitas Media Online (KMO). Menurutnya, potensi seni di bidang tarik suara di Kota Prabumulih mulai diperhitungkan.

Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang telah membawa nama baik Kota Prabumulih dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Salah satunya adalah Rara Lida yang telah berhasil menjadi juara dua dalam ajang bergengsi di salah satu stasiun televisi nasional.

“Kita berharap dari kegiatan ini akan lahir Rara Rara lainnya dari Prabumulih. Ini merupakan langkah awal bagi para pemenang lomba untuk meningkatkan lagi prestasi ke ajang yang lebih tinggi. Apalagi penyanyi-penyanyi dari Prabumulih cukup diperhitungkan kemahirannya,” ujar pria yang akrab disapa Fikri ini.

Fikri juga berharap, pihak mananejem penyelenggara lomba tetap terus mengembangkan ajang perlombaan agar masyarakat Prabumulih yang memiliki potensi dapat menyalurkan bakatnya. Bahkan pihaknya siap untuk mensuport selagi ajang perlombaan tersebut memiliki nilai positif untuk masyarakat dan Kota Prabumulih.

“Banyak generasi milenial kita yang memiliki banyak bakat. Untuk itu harus ada wadah bagi mereka dalam menyalurkan bakat-bakatnya itu. Selamat kepada para pemenang semoga bisa maraih impiannya sesuai dengan bakat yang dimiliki,” imbuhnya.

Sementara itu, Yopi yang merupakan juara 1 lomba lagu daring kategori dewasa mengaku tidak menyangka akan lolos sebagai pemenang dalam ajang tersebut. Bahkan pria yang telah membawakan puluhan cover lagu di akun youtubenya Yopi PS itu mengikuti kegiatan lomba lagu daring tersebut di saat bekerja di wilayah Kota Jambi.

“Alhamdulillah lolos sebagai juara pertama. Terimakasih kepada masyarakat Prabumulih serta panitia penyelenggara dan dewan juri yang telah memilih saya sebagai pemenang dalam ajang ini. Semoga melalui ajang ini bisa menjadi modal langkah awal saya untuk mengembangkan bakat saya dalam bidang tarik suara,” tandasnya. (Cal/red)

Related posts

Leave a Comment