You are here
Wujudkan Pemerintah Beesih, Wabup Buka Rakor Monitoring dan Evaluasi HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Wujudkan Pemerintah Beesih, Wabup Buka Rakor Monitoring dan Evaluasi

LAHAT, MS – Rapat monitoring dan evaluasi secara komprehensif atas aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi, mengusung tema “kita wujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di Kabupaten Lahat, bertempat di gedung pertemuan Pemkab Lahat Rabu (13/2/2019).

H.Rudi SH.MM selaku Inspektur menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi pengawasan komprehensif pemantauan pencegahan dan pemberantasan korupsi di Kabupaten Lahat tahun 2019.

“Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Lahat serta meningkatkan pelayanan publik. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, diikuti oleh 166 peserta yang terdiri dari Camat, Kasi Ekobang, Kepala Desa dan bendahara desa yang terbagi dalam dua hari pelaksanaan,” jelas Rudi.

Sementara dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto sekaligus membuka acara mengatakan, Jika niat tidak korupsi maka tidak akan terjadi korupsi, tapi apa bila niat dari diri pengen korupsi maka terjadilah korupsi. Maka dari itu Kabupaten Lahat tahun ini harus tidak ada lagi yang korupsi baik dari anggaran dana manapun.

“Saya minta dalam rapat ini sangat bermanfaat, tentu saja menghindari dari korupsi supaya kabupaten Lahat agar semakin bersih dan bercahaya, selamat bekerja dan semoga tidak ada lagi berita mengenai kasus kasus, ” ungkap Haryanto. (Nur)

Related posts

Leave a Comment