oleh

Yekti Apriyanti: Masyarakat Lahat Begitu Ramah

LAHAT, MS – Berakhirnya masa jabatan Yekti Apriyanti AMd IP SPd MSi sebagai Kepala Balai Permasyarakatan ( BAPAS ) di Kabupaten Lahat, mempuyai kesan yang sangat berarti bagi sejarah hidupnya.

Wanita berumur 42 tahun ini menyampai selama dua tahun bertugas di Lahat sangat terkesan dengan masyarakat yang begitu ramah dan sangat membantu tugasnya apalagi yang berkaitan dengan anak-anak bermasalah dengan hukum.

Selain itu rekan kerja yang saling mendukung membuatnya semakin nyaman memimpin Bapas Lahat,

“Untuk rekan-rekan bekerjalah dengan baik, tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat,” pesan Yekti.

Yekti yang sebelumnya menjabat di Kota Palembang dan sekarang akan bertugas ke kota Medan, menjalankan amanah dan menikmati pekerjannnya sebagai tugas yang mulia yang harus dijalaninya untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kepada kepala BAPAS yang baru nanti agar dapat meningkatkan pelayanan dan mempunyai inovasi-inovasi yang baru untuk kemajuan BAPAS yang ada di Kabupaten Lahat,” harapnya.

Dimata M Syafri Munzir SH Kasubsi bimbingan klien anak Bapas Lahat menyampaikan kinerja Yekti Apriyanti selama memimpin sangatlah bagus.

Sebagai seorang pemimpin Yekti telah menguasai baik di bidang administrasi maupun tekhnik, sangat memuaskan dan selama ini tidak ada kendala di lapangan.

“Untuk Ibu Yekti selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu,kami ucapkan terima kasih atas semua bimbingan yang telah di terima selama ini,” ucapnya. (Nur)

News Feed