You are here
Yudi Fratama Terpilih Lagi Komandoi PP Mura DAERAH HEADLINE 

Yudi Fratama Terpilih Lagi Komandoi PP Mura

MUSIRAWAS, MS – Musyawarah Cabang (Muscab) II Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Musirawas, resmi melanjutkan Yudi Fratama memimpin MPC PP sebagai ketua MPC periode 2019-2023 setelah sukses memimpin organisasi masyarakat ini periode 2016-2019.

Usai pelaksanaan Muscab di Hotel Dafam, Rabu sore (21/8), tetap didampingi Sekretaris Ramda WN dengan dukungan 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Yudi Fratama menyatakan, siap kembali menjalankan amanat yang diberikan PAC dan Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan (MPW PP Sumsel).

“Kader aktif PP tercatat 700 orang dari total keanggotaan mencapai 1.200 kader. Tentunya, secara administrasi kader, akan dilakukan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) hingga pelantikan kepengurusan baru setelah di SK kan MPW,” ujarnya.

Menurutnya, sejak 2016, MPC PP ikut andil menuntaskan masalah dan menyentuh sosial kemasyarakatan.

“PP berangsur dikenal sebagai organisasi yang benar-benar didukung masyarakatnya. Karena paradigma PP selama ini tidak menyentuh masyarakat. Sekarang PP bukan organisasi yang keras saja, tapi memberikan sumbangsih, baik sosial, kepemudaan dan olahraga,” jelasnya.

Tentunya kedepan bahwa bagaimana meningkatkan kuantitas kader PP menuju kualitas di 14 PAC dan membangkitkan lagi kader PP ditingkat ranting serta anak ranting. Serta, ormas PP berkomtimen dengn pemerintah terhadap infrastruktur, SDM dan sebagainya. Dengan tetap ada kritis yang membangun secara objektif.

“Program yang baik akan kita support dan memberi ruang menyampaikan pemikiran dan masukan yang membangun. Apalagi terhadap pilkada, PP sebagai ormas yang bagian dari masyarakat Musirawas, intinya PP wajib turut serta membantu perwujudan visi dan misi yang dibangun bersama,” ungkap Yudi.(dhia)

Related posts

Leave a Comment