You are here
20 Desa Dalam Kecamatan Pagun Terima BLT DD DAERAH HEADLINE 

20 Desa Dalam Kecamatan Pagun Terima BLT DD

LAHAT – Bertempat di Desa Germidar Ilir, kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat hari ini mengadakan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2020 yang dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lahat sekaligus menyerahkan secara simbolis kepada 20 Desa dalam wilayah Kecamatan Pagun, Selasa (04/08/2020).

Hadir pada acara tersebut, Kalak BPBD, Ka DPMD, Kadis Sosial, Ka Bappeda, Ka Bapenda, Kadis PUPR, Kadis PRKPP, Kadis Koprasi dan UKM, Ka DKP, Ka Pertanian, Kadisnaker dan Trans, Camat Pagun, Kades se- Kecamatan Pagun dan masyarakat penerima BLT.

Kepala Desa Germidar Ilir Efranidi melaporkan, pertama ucapan selamat datang Bupati dan Wakil Bupati Lahat beserta rombongan yang telah hadir di Desa kami Germidar Ilir dalam rangka pemberian bantuan langsung tunai ( BLT ) dana desa.

“Alhamdulillah bisa jumpa dengan bupati dan wakil bupati di acara BLT dana desa, bantuan BLT dana desa akan di terima oleh 20 Desa di wilayah kecamatan pagun yang akan di bagikan hari ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang nerima BLT tersebut,” ucap Kades.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam arahannya menyampaikan, mengucapkan syukur bisa berkumpul dan bersilaturahmi di Desa Germidar ilir ini dalam rangka pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahun 2020.

“Saya berharap kepada masyarakat di 20 Desa dalam Kecamatan Pagun yang hari ini telah mendapatakan bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa agar kiranya dapat di pergunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari. saat ini kita masih dalam situasi covid-19 saya himbau kepada masyarakar tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak mari kita bersatu, kompak untuk mencegah penyebaran virus corona di kabupaten lahat ini,” kata Bupati. (nur)

Related posts

Leave a Comment