oleh

Alumni Lintas Angkatan Spenta Gowes Bersama Kadis PU BM dan PR Sumsel

PALEMBANG, MS – Para alumni lintas angkatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 (Spenta) Palembang melakukan sepeda bersama (gowes). Kali ini, gowes dilakukan bersama Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Bina Marga (BM) dan Penataan Ruang (PUPR) Sumatera Selatan (Sumsel) H Dharma Budi SH ST MT yang juga alumni Spenta angkatan 1977.

Alumni lintas Spenta angkatan 1987 Ardani, Minggu (30/5/2021) mengatakan, kegiatan ini digelar dalam mempererat silaturahmi anta alumni lintas angkatan Spenta Palembang.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami juga sudah menggelar halal bi halal dan silaturahmi ke SMP Negeri 3 Palembang. Dan, gowes ini juga menjadi bagian rangkain kegiatan tersebut,” ungkap Ardani didampingi Oka alumni Spenta 1993.

Dikatakan Ardani, gowes bareng ini juga dimotori serta di support penuh oleh Kadis PU BM dan PR Sumsel H Dharma Budi. “Kak Budi itu alumni Spenta angkatan 1977, alhamdulillah beliau mensupport kegiatan kita,” ujarnya.

Untuk rute gowes itu sendiri tadi dimulai dari kantor PU BM dan PR Sumsel menuju Pulau Kemaro. “Tadi Pulau Kemaro menggunakan perahu ketek, namun tempat itu ditutup untuk kunjungan wisata jadi peserta gowes melanjutkan menyusuri Sungai Musi dan kembali ke titik kumpul dan makan dipinggiran Sungai Musi,” katanya.

Diujung percakapan, untuk itu ia mengharapkan agar semua alumni Spenta untuk dapat ikut gowes tersebut. “Gowes ini kami rencanakan akan digelar setiap minggu. Gowes ini kan menyehatkan tubuh, ayo teman-teman alumni lintas angkatan Spenta Palembang untuk bergabung,” pintanya. (nr)

News Feed