oleh

Ambil Formulir Cawako Prabumulih di Partai Nasdem, Deni Victoria Siap Bertarung di Pilkada 2024

PRABUMULIH – Peraih suara tertinggi pertama di Pemilihan Legislatif Kota Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi yang merupakan Ketua Demokrat Prabumulih mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Prabumulih ke Partai NasDem untuk maju di Pilwako Prabumulih 2024.

Sebelumnya pria yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Prabumulih ini telah mendaftarkan diri ke partainya sendiri untuk menjadi bakal calon Wali Kota Prabumulih 2024.

Dengan mengambilnya formulir Bakal Calon Walikota Prabumulih di Partai Nasdem, bentuk keseriusan Deni Victoria yang akan ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih September 2024 mendatang.

“Kami diinstruksikan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Prabumulih yaitu bapak Deni Victoria SH.MSi untuk mengambil formulir pendaftaran calon walikota (Cawako) Prabumulih di Partai NasDem, “ ungkap Wedi yang juga menjabat sebagai Satgas Pilkada Partai Demokrat Prabumulih, Rabu (01/05).

Wedi juga mengaku saat ini pihaknya terus membangun komunikasi dengan partai lain.”Sejauh kami terus membangun komunikasi yang baik dengan partai lain. Insha Allah mungkin esok atau lusa kami akan mengambil formulir lagi, “ terangnya.

Dikatakannya, selaku partai pemenang pada pemilihan legislatif (Pileg) pihaknya akan tetap melakukan survei internal.

“Setidaknya keputusan akhir yang menentukan ketua akan maju atau tidak adalah hasil survei karena itu menjadi syarat mutlak untuk maju,” tutupnya. (Red)

News Feed