oleh

Ambil Formulir, Sudarman Siap Dampingi Yulius Maulana

LAHAT, MS – Bakal Calon wakil Bupati Lahat Sudarman kakak kandung Leman Direktur PT. Tiga Putri Bersaudara beserta rombongan mengambil formulir untuk berpasangan dengan Yulius Maulana dalam Pemilihan kepala daerah Lahat nanti.

Sudarman yang didampingi Istri Nia Ardianti hari ini jumat 3 Mei 2024, dari kediamannya di Desa Telatang bersama rombongan masyarakat Merapi Area ikut mendaftar untuk maju bakal calon wakil Bupati Lahat dalam Pilkada tahun 2024.

Sudarman yang diiringi ratusan pendukungnya, yang terdiri dari tokoh masyarakat, mantan kades dan enak emak ikut menghatarkan Sudarman untuk mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP, dilanjutkan Kantor DPD 2 Partai Golkar, PBB, Hanura dan terakhir Kantor Partai Perindo.

Dengan semangat Sudarman mantan anggota DPRD kabupaten Lahat yang pernah duduk di legislatif dari PDI-P tahun 2014 – 2019, p mengaku siap berpasangan dengan Yulius Maulana dalam pilkada Lahat tahun 2024.

” saya siap untuk mendampingi Yulius Maulan maju di Pilkada,” tuturnya dengan tegas ketika diwawancarai media di Kantor Partai Perindo, didesa Tanjung layang kecamatan Lahat Selatan.

Dirinya menyampaikan misi dan visinya dalam 100 kerja adalah akan mengatur waktu angkutan batubara, armada barubara melintas dijalan umum di mulai pukul 21.00 wib dan tahun berikutnya tidak ada lagi angkutan batubara melintas dijalan umum, yang ada diangkut melalui jalur kereta api,” terangnya.

News Feed