You are here
Anggota MPR RI Sri Meliyana Silaturahmi dengan Buruh dan Korban Kebakaran DAERAH HEADLINE 

Anggota MPR RI Sri Meliyana Silaturahmi dengan Buruh dan Korban Kebakaran

LAHAT, MS – Pasca kebakaran yang melanda Kelurahan Pasar Bawah dan Desa Muara Siban, kota Lahat, anggota MPR RI Ir Hj Sri Meliyana bersilaturahmi dengan korban kebakaran dan buruh. Tak hanya itu, Sri Meliyana berikan bantuan berupa perlengkapan mandi, peralatan pecah bela dan makanan tambahan. Kegiatan itu dipusatkan di hotel Cendrawasi, Selasa (20/10/20).

Hj Meliana mengatakan bahwa dirinya turut berduka dengan musibah yang melanda masyarakat kota Lahat.

“Sebagai wakil rakyat saya datang untuk bersilaturahmi dan sedikit turut meringankan beban saudara sekalian,” tuturnya.

Sebagai tali kasih kepada masyarakat yang menjadi korban dari musibah kebakaran ini merupakan suatu tugas sebagai wakil rakyat dan harus dapat bersama-sama dengan masyarakatnya dalam keadaan senang maupun susah.

“Saya sangat prihatin dengan adanya musibah kebakaran dan Pasar Bawah dan untuk korban kebakaran tersebut harus tetap semangat untuk menata masa depan kembali.Yakinlah setelah ada kesusahan pasti tersedia kemudahan,tetap sabar dan terus menjalin tali silaturahmi,” ujarnya.

Masyarakat Pasar bawah yang diwakili oleh Marjuni mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sri Meliyana atas bantuan dan motivasinya kepada korban kebakaran agar tetap terus bersemangat dalam meniti masa depan kembali.

“Atas nama masyarakat kami mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang di berikan dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan motivasi yang di berikan akan menjadi modal dasar dalam melangkah untuk ke depan,” tutupnya. (nur)