You are here
Bani Immanuel Ginting: Kenali Hukum, Jauhi Hukum DAERAH HEADLINE 

Bani Immanuel Ginting: Kenali Hukum, Jauhi Hukum

LAHAT, MS – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adyaksa ke-59 tahun 2019 ini Kasi Intel Bani Immanuel Ginting SH menerangkan, kejaksaan negeri telah melaksanakan beberapa kegiatan sebagai tanda syukur dari buah kinerja yang sudah di capai selama ini, saat ditemui media, Kamis (18/7/2019)

Lebih lanjut Bani Immanuel menjelaskan, rangkaian kegiatan diantaranya kegiatan sosial berupa kegiatan anjangsana ke tempat purna jaksa,para purna kejaksaaan,ke panti sosial,pesantren serta kegiatan donor darah.Kegiatan lain kegiatan Olah raga yaitu gaplek,catur,tenis meja dan beberapa olah raga lainnya.Adapun puncak kegiatan akan di laksanakan pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 nanti.

Sebagai Kasi Intel Bani Immanuel Ginting SH sudah menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksi, sebagai pelayan masyarakat sehingga masyarakat jangan sampai ada rasa takut terhadap jaksa.

Apabila masyarakat memang belum tahu tentang hukum dan ingin mengetahui beliau bersedia membuka jaringan masyarakat pelayanan umum agar dapat membantu masyarakat untuk mengenal masalah hukum. ” Kenali hukum jauhi hukum,” tegasnya.

Ia berharap disini agar masyarakat dapat mengenali hukum serta menjauhi hukuman.Secara umumnya lebih jauh pihaknya sangat mendukung program-program pemerintah agar dapat bekerjasama sehingga tercipta kondisi dengan berjalan tertib,aman dan lancar.

“Saya imbau kepada masyarakat agar lebih mengenal masalah hukum,taati peraturan yang ada dan jauhi hukuman,” tutupnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment