You are here
Baznas Lepas Bibit Ikan Nila DAERAH HEADLINE 

Baznas Lepas Bibit Ikan Nila

LAHAT, MS – Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Lahat melakukan monitoring sekaligus melaksanakan program Lahat Sejahtera yang salah satu program BAZNAS di tahun 2020, bertempat di desa Tanjung Baru kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat, Senin (16/3/20).

Hadir dalam kesempatan ini seluruh pimpinan Baznas Kabupaten Lahat, unsur Tripika, Camat Tanjung Tebat, Kades Tanjung Baru, dan tokoh masyarakat.

Adapun program tersebut dalam rangka pelepasan bibit ikan Nila di kolam masyarakat miskin danau rumbayan desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Tebat yang merupakan salah satu Progam BAZNAS kabupaten Lahat

“Ini merupakan upaya pemberdayaan masyarakat, budidaya ikan bisa bermanfaat dan berkembang khususnya bagi masyarakat setempat,” tutur Ketua BAZNAS H Nashir Syakni.

Lanjutnya pemberdayaan ekonomi pada kelompok budidaya ikan Pokdakan danau rumbayan ini, agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin.

Sambutan Camat Tanjung Tebat, yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan Romsidi mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS atas telah menyalurkan program pemberdayaan ekonomi di desa Tanjung Baru, dengan harapan program ini , bisa sukses dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.

“Semoga program ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian,” tuturnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment