oleh

Benny Zainuddin Resmi Jabat Kadispora

LAHAT, MS – Bertempat di ruang op room Pemkab Lahat, dilakukan mengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Selasa (04/05).

Bupati Lahat Cik Ujang yang melantik Drs Benny Zainuddin M.SI, sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat menggantikan kepala dinas yang lama dikarena habis masa jabatan (pensiun).

Pelantikan tersebut Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Benny Zainuddin M.SI, yang baru saja dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, selamat menjalankan tugas dan bekerjalah dengan sungguh sungguhnya dijabatan yang baru.

”Untuk kedepanya tugas sudah menunggu, guna mengikuti kegiatan pekan olahraga Porprov di Kabupaten Banyuasin, untuk itu saya meminta agar terus bina atlet-atlet kita untuk mengikuti kegiatan tersebut, ” pintanya.

Benny Zainuddin yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena telah memberi kepercayaannya untuk menjabat sebagai Kadispora Kabupaten Lahat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah karena telah memberikan amanat ini kepada saya, yang mana tugas ini harus saya laksanakan, dan kepercayaan ini akan saya jalankan sesuai dengan aturan yang berlaku,” sampai Benny. (nur)

News Feed