You are here
Bocah Tenggelam di Sungai Aur HEADLINE KRIMINAL 

Bocah Tenggelam di Sungai Aur

MUARENIM, MS – Seorang bocah berinisial MK (9), tenggelam ke dasar Sungai Aur tepatnya di samping taman hutan kota Muaraenim, Jumat (16/05/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban bersama ke empat teman mencari ikan Sapu Jagat di pinggiran Sungai Aur. Saat asyik mencari ikan, korban yang diduga tidak bisa berenang terpeleset ke bagian sungai yang dalam.

Melihat hal itu, keempat rekanya berusaha menolong sambil meminta bantuan kepada masyarakat sekitar. Kemudian warga beramai-ramai melakukan pencarian dan sebagian melaporkan ke Polres Muaraenim dan tim Basarnas Muaraenim.

Sekitar 30 menit kemudian, korban berhasil ditemukan dan dievakuasi ke sakit RSUD HM Rabain untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun malang, Jiwa korban tidak bisa diselamatkan.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono SIk melalui Kabag Humas Polres Muaraenim Ipda Yarmi saat dikonfirmasi pada Jum’at (17/05/2019), membenarkan pihaknya menerima laporan kejadian tersebut.

“Begitu dapat laporan kita langsung menuju ke rumah sakit. Sayangnya nyawa korban tidak tertolong lagi. Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga kerumah duka untuk disemayamkan,” pungkas Yarmi. (al/red)

Related posts

Leave a Comment