oleh

BSB Prabumulih Beri Bingkisan Buat Veteran

Pimpinan BSB cabang Prabumulih, Faisal Fachrurrozi saat memberikan bingkisan kepada veteran.
Pimpinan BSB cabang Prabumulih, Faisal Fachrurrozi saat memberikan bingkisan kepada veteran.

PRABUMULIH, MS – Sebanyak 157 anggota veteran dan warakauri di Kota Prabumulih menerima bingkisan dari Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih. Bingkisan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap pejuang di rumah dinas Walikota Prabumulih, Rabu (17/8).

Pimpinan BSB cabang Prabumulih, Faisal Fachrurrozi melalui Relationship officer, Ade Rizki mengatakan, pembagian bingkisan ini dalam rangka HUT RI ke-71. “Ini bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih,” ujarnya.

Menurut dia, para pejuang harus diperhatikan dengan lebih baik. “Republik ini tidak mungkin merdeka, kalau tidak jasa-jasa para pejuang,” ungkapnya.

Dikatakan Ade, Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih akan terus membantu pemerintah kota Prabumulih dalam mensejahterakan masyarakat. “BSB Cabang Prabumulih mitra Pemkot Prabumulih jadi harus mendukung pembangunan daerah,” pungkasnya.

Dengan dibagikan bingkisan tersebut, Ade menuturkan, dapat berguna bagi seluruh anggota veteran dan warakauri. “Intinya, ini bentuk kepedulian kami (BSB cabang Prabumulih). Ya, jangan dilihat dari nilainya bantuan,” imbuhnya.

Sementara, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengharapkan, seluruh pihak untuk bersama dalam mengisi kemerdekaan dengan mensejahterakan masyarakat Prabumulih.

“Mendapatkan kemerdekaan itu tidak lah mudah. Jadi, isi lah kemerdekaan itu dengan kegiatan yang positif yang bisa mensejahterakan masyarakat,” pungkas Ridho. (nor)

News Feed