You are here
Bupati Asahan Lantik 220 Pejabat HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bupati Asahan Lantik 220 Pejabat

ASAHAN, MS – Sebanyak 220 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Pelantikan itu sendiri langsung dilakukan Bupati Asahan H Surya BSc di Aula Melati kantor bupati, Kamis (2/1/2020).

Pejabat yang dilantik tersebut meliputi pejabat admistrasu, pengawas, dan kepala puskesmas di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan maka kepada pejabat yang baru dilantik harus melaksanakan tugas harus dengan penuh tanggungjawab, jujur, profesional, loyal, dan memiliki dedikasi yang tinggi. “Pergantian jabatan di lingkungan Pemkab Asahan sudah hal yang biasa,” ungkapnya.

Surya juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat memberikan warna baru dan nuansa yang lebih baik lagi dalam proses pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Asahan ini. “Mudah-mudahan pejabat yang baru dilantik dapat dengan cepat melakukan tugas dan tanggungjawabnya,” pungkas Surya.

Disela-sela sebelum pelantika, para pejabat yang dilantik diberikan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Dahmul Daulay.

Dalam ceramahnya, iamengatakan, agar pejabat dapat menjaga amanah jabatan yang diberikan. “Lakukanlah tugas sesuai dengan tupoksi yang kita miliki,” kata Al-Ustad Dahmul Daulay. (An)