You are here
Bupati PALI dan Ketua Tim Penggerak PKK bagikan Makanan 4 Sehat 5 Sempurna ADVETORIAL 

Bupati PALI dan Ketua Tim Penggerak PKK bagikan Makanan 4 Sehat 5 Sempurna

PALI, MS – Guna menambah nutrisi terutama makanan empat sehat lima sempurna, Bupati Ir Heri Amalindo MM dan Ketua Tim Penggerak PKK Ir Sri Kustina Amalindo, melakukan gerakan massal minum susu dan makan telok yang disingkat GEMA MUSI ELOK.

Gerakkan ini bertempat di Sekolah Dasar Negeri 1 kecamatan Tanah Abang, acara ini langsung di buka oleh Bupati PALI Heri Amalindo didampingi Ketua Tim Penggerk PKK Ir Sri Kustina, dan seluruh siswa SD, rabu (31/10/2018).

IMG-20181101-WA0003

 

Dikatakan Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, guna menambah nutrisi makanan kepada anak, maupun menambah makanan bergizi untuk anak, Pemkab PALI dan Tim Penggerak PKK bagikan 1000 paket makanan tambahan berupa Susu Dan telor Dan membagikan 2000 ekor ayam kepada 1000 siswa,masing-masing siswa membawa pulang 2 ekor Ayam arab untuk dikembangkan.

“Masa pertumbuhan anak kita perlu mendapatkan makanan yang bergizi. Selain itu Heri juga akan memberikan hadiah berupa uang sebesar Rp.10 juta, jika ayam yang diberikan dapat berkembang biak menjadi 10 ekor lebih, ” ucapnya.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK, Ir Sri Kustina Amalindo, berterima kasih kepada pemda yang selalu mensuport kegiatan PKK, kegiatan Gema Musi Elok ini bertujuan, untuk menambah gizi kepada anak, dan memberikan pengetahuan bahwa 4 sehat 5 sempurna harus dipenuhi.

IMG-20181101-WA0004

“Semakin banyak makanan bergizi dimakan, semakin cepat pertumbuhan pada anak, bukan hanya pemberikan makanan saja, disini mendatangkan instruktur senam, agar masyarakat gemar berolahraga, ingat kita harus menjaga kesehatan dengan berolahraga, ” tuturnya.
GEMA MUSI ELOK yang diselenggarakan oleh dinas perikanan Dan TP PKK kabupaten PALI ini juga dimeriahkan dengan menampilkan senam aerobik bersama,dengan menggandeng instruktur senior senam Lina Fitriantini. (yeng / Adv)

Related posts

Leave a Comment