You are here
Bupati PALI Harapkan Pemilu Berjalan Kondusif dan Aman ADVETORIAL 

Bupati PALI Harapkan Pemilu Berjalan Kondusif dan Aman

Pemilu 4

Pemilu 5PALI, MS – Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM mengharapkan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) nanti dapat berjalan kondusif dan aman. “Jangan karena beda pilihan dan dukungan kita sampai terpecah belah satu sama lainnya,” pinta Heri, Minggu (11/11/2018).

Heri mengatakan bahwa pemilihan ini merupakan momentum terpenting, untuk masyarakat memilih calon pemimpin yang terbaik, mewakili suara masyarakat, apalagi ada calon dari Dapil Pali menuju istana.

“Walaupun banyak pilihan, banyak warna di wilayah ini, akan tetapi semuanya sama mencari satu kesatuan, demi membangun daerah itu sendiri, ” ucapnya.

Dia meminta masyarakat agar tidak salah memilih, pilihlah sesuai dengan hati dan pikiran. Apalagi pemilihan ini secara serentak di seluruh Indonesia, khususnya di provinsi Sumsel.

“Dengan adanya penandatangan Pemilihan umum (Pemilu) oleh seluruh ketua partai politik, ini bisa menjadi contoh untuk calon legislatif dari partai agar menciptakan pemilihan yang aman dan pintar,” imbuhnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD I Devi Harianto SH MH, mendukung seluruh program kerja pemerintah daerah, apalagi menciptakan Pali yang kondusif dan aman, terutama menjelang pemilihan legislatif.

“Adanya tanda tangan ini, bisa menjadi kesepakatan bersama, bahwa seluruh ketua partai politik setuju agar menjaga kenyamanan dan keamanan, agar tidak menciptakan kekacauan antara sesame. Biarkan masyarakat memilih siapa calon legislatif yang dipilih nanti, ” ujar ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Pali ini. (Yeng / Adv)

Pemilu 2

Related posts

Leave a Comment