You are here
Bupati PALI Siap Dukung Program Tim Penggerak PKK ADVETORIAL 

Bupati PALI Siap Dukung Program Tim Penggerak PKK

PALI, MS – Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, siap mendukung Tim Penggerak PKK, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), yang memiliki program positif, guna mendongkrak roda pemerintahan daerah, Kamis (5/4/2018).

unduhanIMG_0044-1“Saya melihat banyak program PKK, yang dinilai bagus, apalagi ini dijalani orang perempuan asal kabupaten itu sendiri, dan program yang pun langsung menyentuh ke pemerintahan desa, ” ucapnya.

Dia menghimbau kepada seluruh kepala dinas maupun kepala desa setempat, untuk senantiasa mendukung program PKK, sebab setiap dinas ada program untuk pemerintahan desa, apalagi PKK bisa mendongrak peningkatan Sumber Daya Manusia.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK, Ir Sri Kustina Amalindo, PKK telah melakukan banyak program-program yang langsung menyentuh kepada masyarakat, baik itu kelurahan maupun kecamatan.

“Di desa kami sudah melakukan pembuatan jamban secara gratis, untuk masyarakat pedesaan maupun kelurahan, dan disini juga sudah membuat home industri, bagi ibu-ibu yang memiliki keahlian dibidangnya, ” ujarnya.

Dia menambahkan PKK telah memberikan pelatihan, untuk meningkatkan SDM, semoga dengan adanya pelatihan ini, diharapkan bisa menambah pengetahuan dan TP. PKK bisa melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar.

Turut hadir dalam acara pembukaan Ketua DPRD PALI Drs. H. Soemarjono, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah sekabupaten PALI, pengurus dan anggota TP. PKK serta tamu undangan lainnya. (Adv humas pemkab Pali / yeng)

Related posts

Leave a Comment