You are here
Bupati Rosjonsyah Disambut Swafoto Warga Bengkulu Selatan BENGKULU HEADLINE 

Bupati Rosjonsyah Disambut Swafoto Warga Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, MS – Kehadiran Bupati Lebong, Rosjonsyah, S.IP, M.Si di resepsi pernikahan anak kerabatnya, Minggu (12/1/2020) di Raja Muda 1,Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan disambut antusias warga, baik yang ingin berswafoto ataupun sekedar berjabat tangan.

“Bapak Rosjonsyah ini kan Bupati yang cukup dikenal dengan sikap ramahnya dan peduli terhadap rakyat. Mumpung beliau hadir disini ya kita mau foto bareng,” ujar salah satu tamu, Muhariah (45).

Senada dikatakan Rosnaini (30) warga Ulu Manna mengatakan, Hal ini menjadi bukti betapa masyarakat ingin lebih dekat dengan pemimpin yang dalam tampilan penuh dengan kesederhanaan.

“Seperti bukan Kepala Daerah saja, tanpa ajudan, pengawal ataupun sebagainya. Dia (Rosjosyah-red) pun ramah menyapa. Saya bukan tamu undangan, namun saya kesini hanya ingin berfoto bersama Beliau,” ungkap Rosnaini.

Sementara itu, Bupati Lebong Rosjonsyah Syahili mengatakan, kedatangannya yang baru tiba dan menjadi sasaran warga untuk bersalaman bahkan berswafoto ini cukup menarik. Dirinya tidak menyangka kalau cukup dikenal di Kabupaten Bengkulu Selatan.
“Ternyata saya cukup dikenal ya,” ujar Rosjonsyah sembari tersenyum.

Saat menyampaikan kata sambutan, Rosjonsyah mengakui kabupaten Bengkulu Selatan masih cukup kental dengan adat istiadatnya. Dirinya berharap Kepala Daerah setempat dapat membuat perda Adat sehingga Budaya adat istiadat serawai dapat semakin terjaga.
“Saya cukup bangga masyarakat disini tetap menjaga budaya dan adat istiadatnya di zaman modern ini,” sampainya.

Memasuki acara hiburan, Bupati yang dikenal pandai bernyanyi ini turut menghibur tamu undangan. Bahkan, Ia menyumbangkan 3 buah lagu sekaligus. Salah satunya lagu India “Muskurane” yang sempat hits beberapa waktu lalu. Usai dari Bengkulu Selatan, Bupati Rosjonsyah juga menhadiri pesta pernikahan kerabatnya di Ulu Talo, Kabupaten Seluma. (arie)

Related posts

Leave a Comment