oleh

Deni Victoria : Siap Ikuti Verifikasi Faktual KPU

PRABUMULIH, MS – Menjelang verifikasi faktual partai politik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai 1 Agustus 2022 mendatang, Partai Demokrat Kota Prabumulih menyatakan telah siap. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria, Rabu (20/7/2022).

“Alhamdulillah partai Demokrat Prabumulih siap mengikuti verifikasi faktual KPU,” ujar pria yang akrab dipanggil DV ini.

Ia beralasan, saat ini pihaknya sudah menyelesaikan perbaikan kantor Demokrat Prabumulih. Bahkan, masalah kepengurusan PD Prabumulih sudah dilakukan daru tingkat kota hingga kelurahan/desa. “Ya, kita tinggal menunggu pelantikan saja,” tegas DV.

Ia juga optimis kalau DPC PD Prabumulih akan lolos verifikasi dan bisa menjadi peserta Pemilu 2024. “Kita tidak ada target khusus, masalah kursi dewan. Tetapi, utamanya membawa DPC PD jadi partai pemenang pemilu 2024. Orang tiga, DPC PD 4 kursi. Orang 5, yah DPC PD 6 kursi,” jelas pengusaha Prabumulih ini.

Politisi Demokrat ini menuturkan, sebagai kader partai dirinya berupaya menjalan visi misi telah ditetapkan DPP PD. Yaitu, menjadikan PD besar di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

“Selaku pimpinan DPC PD di Prabumulih, jelas wajib fokus pengembangan partai agar makin besar dan maju di Kota Prabumulih ini seperti diamanatkan DPP PD,” tukas pria pencinta olahraga off-road ini. (nr)

News Feed