You are here
Desa Lubuk Sirih Ulu Gelar Pemilihan BPD BENGKULU HEADLINE 

Desa Lubuk Sirih Ulu Gelar Pemilihan BPD

BA 5

BA 1BENGKULU SELATAN, MS – Desa Lubuk Sirih Ulu, Kecamatan Manna menggelar pemilihan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2025. Kegiatan itu dipusatkan di Aula Desa Lubuk Sirih Ulu Kecamatan Manna, Senin (20/1/2020).

Pemilihan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) yang digawangi Pemerintah Desa bersama masyarakat berlangsung damai.

Untuk priode kali ini BPD didominasi kaum hawa, dengan 14 orang calon. Dari lima kursi yang diperebutkan 3 diantaranya diduduki perempuan.

Berdasarkan hasil perhitungan yang dilaksanakan setelah pemelihan, untk suara terbanyak diraih

Maryani dengan perolehan51 suara (P), Separi. S.Sos dengan perolehan 42 suara (L), Yeni dengan perolehan 32 suara (P), Hendi Parista dengan perolehan 30 suara (L), terakhir Yesi Luski dengan perolehan 28 suara (P).

BA 4Hal ini sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap ( DPT) sebanyak 313 suara, dengan 186 surat suara yang sah. Sedangkan jumlah surat suara yang tidak sah sebanyak 92 surat suara, jadi semua surat suara yang masuk sebanyak 278 surat suara.

Usai pemilihan Adang selaku Pjs Lubuk Sirih Ulu, memberikan ucapan selamat kepada calon yang terpilih.

“Selamat bagi para calon yang sudahbterpilih, semoga BDP yang terpilih ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, supaya kedepanya para anggota BPD berseta ketua dapat selalu bekerjasama dengan baik. ”Terutama dengan pemerintah Desa, agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar. Sehingga pembangunan ini nanti benar-benar bermamfaat untuk masyarkat Lubuk Sirih Ulu pada khusunya dan masyarkat Bengkulu Selatan umunya,” pinta Adang. (ADV)

BA 2

Related posts

Leave a Comment