You are here
Dorong Pelayanan Prima, Bupati Minta Manajemen RSUD Teken Kontrak Kerja BENGKULU HEADLINE 

Dorong Pelayanan Prima, Bupati Minta Manajemen RSUD Teken Kontrak Kerja

BENGKULU SELATAN, MS – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mewacanakan jajaran manajemen dan pegawai Rumah Sakit Hasanuddin Damrah (RSUD) Manna untuk menandatangani kontrak kerja. Ini dilakukan untuk meningkatkan mutu dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat membuka acara Bimbingan Akreditasi Rumah Saki versi SNARS edisi I bagi Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUD HD) Manna oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Senin (15/7/2019).

“Nanti saya minta Manajemen RSUD menandatangani kontrak kerja dengan saya. Saya ingin pekerjaan yang terukur dan kinerja yang terukur. Ke depannya juga akan ada evaluasi yang rutin berdasarkan kontrak yang tekah dibuat. Demi peningkatan mutu dan pelayanan,” tegas Gusnan.

Gusnan menekankan kepada manajemen dan pegawai RSUD untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan penuh tanggung jawab dan harus mampu bersaing dengan rumah sakit yang lainnya.

“Sekarang rumah sakit sudah banyak, artinya sudah ada pembanding. Artinya RSUD Manna sudah ada kompetitor. Masyarakat bisa membandingkan, makanya saya harap pihak manajemen, petugas dan seluruh jajaran RSUD memberikan pelayanan yang prima,” harap Gusnan.

Gusnan juga berharap kepada Dewan Pengawas RSUD HD Manna agar bekerja dengan maksimal melakukan pengawasan terhadap kinerja rumah sakit. Sehingga hasil dari pengawasan bisa menjadi bahan evaluasi dalam peningkatan pelayanan.

“Saya minta tolong dari KARS, agar berbagi ilmu dan diskusi dengan dewan pengawas RSUD Manna sebagai bekal melakukan pengawasan,” minta Gusnan.

Sementara itu, Direktur RSUD Hasanuddin Damrah Manna, dr Herry Permana berharap melalui kegiatan bimbingan ini bisa menjadi bahan pelajaran untuk menghadapi evaluasi dan penilaian akreditasi di masa yang akan datang. (bajul/red)

Related posts

Leave a Comment