You are here
Dprd Pali Siap Kawal Pembangunan Daerah POLITIK & PEMERINTAHAN 

Dprd Pali Siap Kawal Pembangunan Daerah

PALI, MS РDalam musyawarah rencana  pembangunan (Musrebang), kecamatan Talang Ubi, seluruh desa maupun kelurahan berkumpul menjadi satu, untuk mengusulkan pembangunan daerah tahun 2017, dan dikumpulkan menjadi satu ke Musrebang Kabupaten nantinya.

Ketua Komisi II DPRD Pali Bidang Pembangunan, Irwan ST, mengatakan sebagai dapil di wilayah kecamatan Talang Ubi, akan terus memonitor perkembangan pembangunan di wilayahnya, setiap warga berhak mengusulkan pembangunan untuk tahun 2017. Selasa (7/3).

“Sebagai wakil rakyat juga akan terus memperjuangka aspirasi masyarakat khususnya di kecamatan Talang Ubi, dan semua usulan akan dipilah-pilah sesuai dengan porsinya, sebagai wakil rakyat hanya bisa menerima dan memperhatikan pembangunan daerah saja, ” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa setidaknya seluruh usulan masyarakat, akan dikajikan ulang dan akan di bahas bersama, antara legislatif dan eksekutif, tanpa bahu membahu, pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan lancar.

“Kita ketahui bahwa visi dan misi bupati terpilih, adalah menuju serasi nian dan pali cemerlang sumsel gemilang, tanpa ada visi dan misi ini, semua pembangunan tidak akan tercapai, oleh karena itu perlu adanya kerja sama dengan baik, ” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment