You are here
Efran: Pemuda Ujung Tombak Dalam Pembangunan Bangsa Indonesia DAERAH HEADLINE 

Efran: Pemuda Ujung Tombak Dalam Pembangunan Bangsa Indonesia

LUBUKLINGGAU, MS – Tidak dapat dipungkiri pemuda memiliki arti penting dalam mengisi pembangunan. Dengan bersinerginya pemuda dan pemerintah daerah maka laju pembangunan akan terarah. Sayangnya kiprah pemuda ditengah-tengah lajunya pembangunan kian hari kian memudar.

“Untuk menampung ide-ide kreatif dari para pemuda di Kota Lubuklinggau, toh pemuda merupakan ujung tombak dalam pembangunan bangsa Indonesia,” ujar Efran Ronaldi.

Usai menggelar acara ngobrol bersama aktivis lintas generasi, Sabtu ( 8/2) Efran menjelaskan pemuda memiliki arti penting dalam pembangunan. Untuk itu pemuda harus memberikan kontribusi pada daerah.

“Pemuda harus punya andil dalam setiap program pembangunan. Tidak ada alasan bagi pemda untuk tidak mengikut sertakan pemuda,” tambahnya.

Bertempat di Hambal Ayo, ngobrol aktivis lintas generasi yang diikuti ratusan pemuda di Bumi Silampari juga dihadiri oleh Presma Trisakti, Dinno Ardiansyah.

“Semoga kegiatan ini bisa memantik semangat kawan-kawan khususnya pemuda di Kota Lubuklinggau mampu membangkitkan Marwah serta fungsi pemuda dikota ini,” pungkasnya. (dhia)

Related posts

Leave a Comment