You are here
Gann dan Tim Penggerak PKK Mengajak Generasi Muda Jauhi Narkoba DAERAH 

Gann dan Tim Penggerak PKK Mengajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

PALI,  MS – Guna menekan angka penyalah gunaan narkoba, pemerintah melalui Tim penggerak pkk kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali),  mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya orang tua senantiasa, untuk mengawasi anaknya dirumah,  agar terhindar dari bahaya narkoba. Hal ini dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Ir Hj Sri Kustina Amalindo MM.

“Kami beberapa waktu yang lalu pernah mendatangi rumah lapas kabupaten Muara Enim, dan mendata kebanyakkan masyarakat narapidana yang ada terkena narkoba, serta yang terdata semuanya kebanyakkan masyarakat kabupaten PALI,  ” ucapnya. Senin (2/7/2018).

Dia berharap dengan adanya organisasi kemasyarakatan khususnya Gann,  bisa membantu pemerintah daerah,  dalam menekan angka penyalah gunaan narkoba, semakin banyak melakukan sosialisasi, semakin kecil juga peredaran narkoba masuknya.

Sementara itu Ketua DPC Gann Kabupaten PALI,  dr Almustazirin, didampingi Sekjen M.  Jaeruddin berterima kasih kepada Tim Penggerak PKK,  yang telah mensuport ormas Gann ini, kami akan selalu bersenergi dengan pemerintah daerah, dalam menekan angka penyalah gunaan narkoba itu sendiri.

“Melihat sekarang ini peredaran Narkoba, bukan hanya di kota saja, akan tetapi sudah dipedesaan,  dengan adanya pemutaran film dokumenter tentang penyalah gunaan narkoba ini, membuka mata orang tua,  bagaimana agar mengawasi dan membina anaknya dengan baik,  agar tidak terkena bahaya narkoba,  ” tutupnya.  (red)

Related posts

Leave a Comment