You are here
Giliran PPP Didatangi Riezky HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Giliran PPP Didatangi Riezky

LUBUKLINGGAU, MS – Riezky Aprilia melamar ke DPC PPP Kota Lubuklinggau versi Romahurmuzy yang menang berdasarkan putusan PT.TUN Jakarta dengan nomor: 58/B:017/.PT.TUN.JKT.B. Kiki sapaan Riezky Aprilia dengan mengenakan hijab warna hijau dipadu baju putih panjang dan celana dasar hitam tiba di Kantor DPC PPP Kota Lubuklinggau, Kamis (15/6/2017),  sekitar pukul 13.00 WIB, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Maja Pahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Didampingi tokoh politisi PPP, Ishak Saidin, Kiki melangkah kaki dengan MANTAB masuk ke kantor yang berlambang Ka’bah itu langsung disambut ramah panitia penjaringan Bakal Calon Walikota Lubuklinggau dan pengurus partai politik serta media cetak maupun elektronik.

Tidak menunggu lama, Kiki diminta mengisi buku absensi oleh panitia penjaringan diketuai Erwin Saputra dan sekretarisnya Azhari. “Baru tiga kandidat yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota,” kata Erwin Saputra.

Lanjut dia, pihaknya mengharapkan segera mengembalikan sehingga mempermudah melakukan perbaikan berkas di DPC PPP tapi finalisasi di DPW PPP Sumsel karena akan dilakukan uji fits and profertes di Hotel Swarna Dwipa, namun belum diketahui waktunya. “Pengambilan formulir boleh diwakilkan dengan catatan membawa surat mandat, tapi pengembalian wajib datang sendiri dan tidak bisa diwakilkan,” jelasnya.

Sementara itu, tokoh politisi PPP yang selalu menemani Kiki, ‎Ishak zaidin, dirinya mengaku, pernah menjadi anggota DPRD dari PPP dan mendukung Walikota Lubuklinggau yang pertama dan menang. Sehingga, Ishak Saidin saat berada di Kantor PPP seakan berada dirumahnya sendiri. “Riezky ini sudah dianggap anak sendiri. Karena Bapaknya, Riduan Effendi seperti saudara sendiri,” ungkapnya.

Lanjut dia, Riduan Effendi menjadi Walikota didukung penuh PPP, sekarang ada lanjutkan anaknya. Bukan mengingat masa lalu, tapi mengenang masa lalu perjalanan dan perjuangan PPP hingga sekarang. “Saya berharap, PPP sekarang, bisa mendukung Kiki maju,” harapnya. (dhiae)

 

Related posts

Leave a Comment