You are here
Hendak Melerai Teman Berkelahi, Malah Kena Keroyok HEADLINE KRIMINAL 

Hendak Melerai Teman Berkelahi, Malah Kena Keroyok

PRABUMULIH, MS – Malang benar yang dialami Arga Dewa Pranata (19) warga Jalan Manggau Baru, Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih. Betapa tidak, ketika hendak menolong temannya yang akan dikeroyok orang tidak dikenal (OTD) malah korban kena pukul. Akibatnya, korban mengalami luka pada batang hidung, bengkak di bagian kepala belakang sebelah kiri, luka di belakang badan, luka dengkul sebelah kanan, dan luka bagian dengkul kiri. Dengan demikian, korban harus dibawa berobat ke RS AR Bunda.

Kejadian itu terjadi, Minggu (16/2/2020) pukul 04.00 WIB di Jalan Jenderal Sudirman Depan RM Lobok Ijo Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Akibat dari kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Prabumulih Timur bahwa dirinya menjadi korban pengeroyokan, dengan nomor laporan LP/B/36/II/2020/SUMSEL/PBM/SEK PBM TMR,Tgl 16 Februari 2020.

Berdasarkan laporan korban ini, tim Reskrim Polsek Polsek Prabumulih Timur yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur IPDA Freddy melakukan penyelidikan. Alhasil, didapatlah dua nama pelaku yang melakukan pengeroyokan. Yakni Deby Prayudan (24) warga Jalan Perwira, Kota Prabumulih dan PO (19) warga Prabumulih.

Mendapat informasi keberadaan pelaku Deby dirumah pacarnya di Jalan Tower Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Team Opsnal langsung menuju ke Jalan Tower dan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Serta melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya.

Kemudian pada pukul 23.30 Wib tim opsnal melakukan penangkapan terhadap pelaku PO di rumahnya. Setelah itu pelaku langsung dibawa ke Polsek Prabumulih Timur guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didampingi Kapolsek Timur AKP Herman Rozi SH MH melalui Kanit Reskrim Polsek Timur Ipda Fredy SH membenarkan kejadian tersebut. “Kita sudah mengamankan kedua pelaku pengeroyokan. Kedua pelaku akan dikenakan dengan pasal 170 KUHP,” pungkasnya. (nr)

 

Related posts

Leave a Comment