You are here
Pentingnya Mempererat Tali Silahturahmi, Gelar Hal Bi Halal ADVETORIAL 

Pentingnya Mempererat Tali Silahturahmi, Gelar Hal Bi Halal

 

Soemarjono-Ketua-DPRD-PALI.BB_

Pali 4

PALI, MS – Pasca liburan hari raya Idul Fitri 1438 H, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar halal bi halal. Kegiatan itu sendiri dipusatkan di Pemkab Km 10, PALI, Selasa (4/7/2017).

Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM mengatakan, digelarnya halal bi halal di lingkungan Pemkab PALI bertujuan mempererat silaturahmi dan saling memaafkan sesama manusia khususnya dikalangan pegawai Pemkab PALI.

“Pegawai sudah lama libur selama 10 hari. Jadi perlu untuk mempererat kembali rasa persaudaraan diantara kalangan pegawai Pemkab PALI,” ujar Heri.

Dikatakan Heri, perlunya saling memaafkan dikaraenakan manusia ini tidak luput dari dosa. “Percuma saja kita puasa di bulan Ramadan kalau kita masih bermusuhan. Maka dari itu, dengan adanya kegiatan Halal Bi Halal ini, marilah kita saling memaafkan dan mohon ampunan atas dosa-dosa kita selama ini,” pungkas Heri.

Dalam kegiatan ini, pihaknya mendatangkan ustad dari Kota Lubuk Linggau. “Ya, kita mengundang ustad Inayatullah untuk memberikan ceramah agama,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPRD kab Pali Drs Soemarjono mengungkapkan sangat bangga melihat sosok pemimpin Heri Amalindo, yang sangat berani dan bijaksana, serta bisa mempercepat roda pemerintah.

“Dengan adanya hal bi halal ini bisa mempererat tali silahturahmi, serta bisa menjalin keutuhan di dalam pemerintahan, selaku legislator siap mendukung program pemerintah, ” tutupnya. (Adv Humas DPRD pali/yeng)

Pali 6

 

Related posts

Leave a Comment