You are here
Heri Sosok Pemimpin Menyagomi Masyarakat DAERAH 

Heri Sosok Pemimpin Menyagomi Masyarakat

Bupati PALI Heri Amalindo saat bersama masyarakat.
Bupati PALI Heri Amalindo saat bersama masyarakat.

PALI, MS – Telah ditetapkan Pasangan Heri Amalindo MM dengan Ferdian Andreas Lacony (Hafal) sebagai bupati / wakil bupati, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), keduanya tidak melupakan masyarakat. Apalagi pada saat kampanye keduanya sering blusukkan ke desa-desa.

Camat Tanah Abang, Kabupaten PALI Junaidi, mengatakan sangat bangga memiliki sosok yang menyagomi masyarakat, apalagi keduanya sering blusukkan ke desa-desa. “Mereka (Heri-Ferdian) siap menerima saran maupun kritikkan dari masyarakat, dan keduanya banyak membantu perekonomian rakyat,” ujar Junaidi, Jumat (15/7).

Meskipun sibuk, dikatakan dia, bupati PALI masih sempat mengunjungi desa-desa terpencil di Kabupaten PALI. “Walaupun sosok bupati sibuk dinas luar (DL), beliau menyempatkan hadir ke desa – desa terpencil. Apalagi ekonomi rakyat sekarang ini merosot, dan perlu dukungan dari pemerintahan, disini tidak salah sosok beliau dikangenkan oleh masyarakat banyak, ” imbuhnya.

Bahkan apabila bupati Ir Hei Amalindo MM blusukkan ke desa-desa, tidak melupakan rakyatnya dengan mengunjungi rumah ke rumah, dan sering memberikan coklat kepada anak-anak, serta berfoto bareng kepada masyarakat, disinilah kita melihat bahwa pemimpin tidak lupa dengan rakyatnya.

Terpisah Amrin warga Karya Dewa mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah membangun jembatan didesanya. “Ya, selain itu jalan pedesaan juga diaspal. Ini kan bentuk kepedulian bupati pada rakyatnya,” ujarnya.

Ia juga meminta pemerintah Kabupaten PALI juga dapat meningkatkan mutu pendidikan dan kesehtan. “Ya, kesehatan dan pendidikan suatu yang mendukung majunya Kabupaten PALI,” pungkasnya. (Yeng)

 

Related posts

Leave a Comment