oleh

J.R Smith Alami Cedera Lutut Kaki Kiri

CLEVELAND, MS – Shooting guard inti Cleveland Cavaliers, J. R. Smith, akan absen minimal satu laga karena mengalami cedera lutut kaki kiri. Berdasarkan┬áhasil pemeriksaan MRI, beberapa hari ini tak ditemukan adanya kerusakan struktural pada lutut Smith, tapi dia mesti melewati laga kontra New York Knicks, Kamis (8/12/2016) WIB. Lutut Smith cedera pada kuarter pertama saat Cavaliers mengalahkan tuan rumah Toronto Raptors 116-112.

Saat rekan-rekannya terbang ke New York, Smith mesti kembali ke Cleveland untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Cavaliers mengatakan status Smith selama menjalani perawatan tambahan adalah day to day.

Lutut J. R. Smith terkilir saat mendarat setelah melakukan tembakan di dekat ring. Lutut Smith sudah sakit sejak beberapa pekan terakhir dan disinyalir menjadi penyebab start buruknya pada awal musim reguler NBA 2016-2017.

Smith rata-rata hanya mencetak 7,8 poin per gim dan persentase tembakan masuknya cuma 31 persen. Dalam enam laga terakhir, dia cuma memasukkan delapan dari 42 usaha tembakan (19 persen).

Masih belum jelas siapa yang akan mengisi posisi J. R. Smith selama dia absen. Pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue, punya beberapa opsi termasuk dua pemain veteran, yaitu Mike Dunleavy dan Richard Jefferson. Pada Senin (5/12/2016), Lue memberikan menit bermain lebih banyak kepada DeAndre Liggins yang mencetak lima poin saat Cavaliers mengalahkan Raptors untuk ketiga kalinya pada musim ini. (Bl/In)

News Feed