You are here
Jadwal Pertandingan SFC Melawan PS TNI Diundur OLAHRAGA 

Jadwal Pertandingan SFC Melawan PS TNI Diundur

PALEMBANG, MS – Sriwijaya FC menyepakati jadwal baru melawan PS TNI. Laga yang dimainkan 2 Desember resmi diundur menjadi 15 Desember. Pertandingan dimundurkan karena pada 2 Desember Stadion Pakansari, sebagai markas PS TNI digunakan untuk pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016.

Dalam surat resmi yang dikeluarkan oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, laga tunda ini akan dimainkan kembali Kamis, 15 Desember.

Namun bila sebelumnya laga ini akan digelar di stadion Pakansari Cibinong, maka di jadwal terbaru ini tempat pertandingan dipindahkan ke stadion Wibawa Mukti Cikarang.

“Kami baru saja menerima surat resmi pemberitahuan mengenai jadwal terbaru laga PS TNI melawan SFC, tadi sudah kita koordinasikan dengan tim pelatih yang memang sudah menunggu hal ini karena terkait program latihan,” Faisal Mursyid. sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Rabu (7/12)

Sriwijaya FC juga menerima surat lainnya yakni perubahan jam pertandingan laga pamungkas musim ini melawan Pusamania Borneo FC.

“Jika awalnya akan dimainkan pukul 21.00 WIB, maka berdasarkan permintaan pemegang hak siar maka laga ini akan dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB,” jelasnya.

Akibat perubahan jadwal tersebut, PS TNI harus menjalani jadwal yang melelahkan. Setelah menjamu Sriwijaya FC pada 15 Desember, pada 17 Desember mereka kembali bertanding melawan Persiba Balikpapan. (Bl/In)

 

Related posts

Leave a Comment