oleh

Jajaran DPRD Mura Mulai di Vaksin

MUSI RAWAS, MS – Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Azandri, menghimbau warga Kabupaten berslogan-kan Lan Serasan Sekantenan (Musi Rawas) untuk turut serta melakukan vaksinasi Covid-19 dalam memutuskan mata rantai Covid-19 atau Corona.

Hal itu diungkapkan oleh orang nomor satu di jajajaran DPRD Kabupaten Musirawas baru-baru ini. (4/3)

“Vaksin ini untuk memutuskan mata rantai Covid-19. Saya alumni Covid-19 tetap melakukan vaksinasi sesuai dengan intruksi Presiden RI. Ini vaksinasi tahap pertama untuk saya,” ujar Azandri.

Dikatakannya, bahwa tidak ada efek samping usai menerima vaksin Covid-19. Bahkan, ia merasa tubuhnya tetap sehat dan bugar.

“Usai divaksin tidak ada gejala sama sekali, malahan saya sehat segar bugar, badan saya sehat dan berkeringat,” ucapnya.

Maka dari itu, Azandri menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas agar tidak ragu, dan jangan percaya hoax tentang vaksin Covid-19 yang berbahaya.

“Saya meminta kepada masyarakat Musi Rawas untuk melakukan vaksinisasi, ayo kita vaksin agar sehat dan tentunya memutuskan mata rantai Covid-19. Jangan percaya hoax tentang vaksin Covid-19 yang berbahaya, itu bohong,” tandasnya. (Dhia)

News Feed